PEMBENTUKAN MAJELIS TAK'LIM ANNISA KARTIKA WIRA AMUR PERSIT KCK CABANG XXV PUSPENERBAD PG MABESAD DALAM RANGKA HUT KE-76 PERSIT KCK

Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad Ny. Aini Bueng Wardadi, S.I.P,. M,H,. didampingi  Wakil Ketua Persit Ny. Gathut Setyo Utomo, S.I.P., M.I.P., meresmikan Pembentukan Majelis Ta’lim Annisa Kartika Wira Amur Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit KCK tahun 2022, di Masjid Wira Amur Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Rabu (6/4/2022)

Pada acara peresmian majelis ta’lim dilaksanakan pengajian dan ceramah yang pimpin oleh Ustad Aang Muslih, S.Pdi, dimana dalam ceramahnya beliau mengajak seluruh anggota persit dan peserta yang hadir untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan memperbanyak amal sholehah apalagi pada saat bulan suci Ramadhan ini dimana seluruh amal ibadah kita dilipat gandakan pahalanya dan doa-doa di kabulkan oleh allah SWT. Untuk itu mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan jangan disia-siakan waktunya. 

Dalam Rangkaian Acara peringatan HUT ke-76 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2022,  Danpuspenerbad Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P,. M,H., selaku Pembina Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad dalam sambutannya menyampaikan Selamat ulang tahun ke-76 kepada seluruh anggota persit khususnya Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad bertempat di Ruang VIP Mapuspenerbad.

Semoga di usianya yang ke-76 ini Persit menjadi lebih Solid, Tangguh dan Inovatif serta Profesional dan dapat menciptakan keluarga sehat dan berkualitas sesuai temanya tahun ini yaitu Mewujudkan Persit KCK yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas. Tegasnya Danpuspenerbad.  

Rangkaian peringatan HUT ke-76 Persit KCK tahun 2022 dilakukan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Mayjen TNI Bueng Wardadi, S.I.P,. M,H., didampingi Ny. Aini Bueng Wardadi, dalam potongan tumpengnya diberikan kepada Brigjen TNI Setiyo Santoso dan Ny. Setiyo Santoso yang akan memasuki masa purna tugas dan dilajutkan  dengan doa penutup.

Hadir dalam acara peringatan HUT ke-76 Persit KCK tersebut yaitu Wadan Puspenerbad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo,S.I.P,, M.I.P., Dirum Puspenerbad   Brigjen TNI Arie Subekti, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Setiyo Santoso, Ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad, Wakil Ketua Persit dan Para pengurus Persit serta anggota Persti KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad.